Quintel Blogger theme

A free Premium Blogger theme.

Sabtu, 03 Oktober 2015

CLBK (?)


Hello guys! kali ini gua mau ngepos tentang CLBK. Kalian pasti taukan apa itu CLBK? Ngga tau? hhh kampungan! Okeh, bagi kalian yang belum tau atau bahkan nggak tau apa itu CLBK akan gua jelasin nanti. Tapi inget nanti *sekarang aja gimana? yaudahlah sekarang. Perlu diketahui, CLBK itu mengandung beberapa arti, diantaranya :


CLBK : cinta lama bersemi kembali (versi jadul)
CLBK : cinta lama buang kelaut (versi orang ganteng/cantik)
CLBK : cari lamaran buat kerja (versi pengangguran)
CLBK : cuma liat beli kagak (versi curhat pedagang)
CLBK : cebok lama bersih kagak (versi jamban)
CLBK : cinta lama belum ketemu (versi jomblo, ngenes-_-)
dll. masih banyak lagi, kalo bisa tambahin aja sendiri.


Tapi CLBK yang akan gua bahas disini adalah CLBK versi jadul, yaitu cinta lama bersemi kembali. CLBK kadang terjadi tanpa diduga dan tanpa rencana sama sekali. CLBK sama mantan tidaklah buruk. Akan tetapi jika hanya kamu saja yang merasakan maka bisa dikatakan percuma, ujung-ujungnya sakit hati.Jadi bagusnya mantan merasakan cinta lama bersemi kembali begitu juga dengan diri kamu. Sayangnya, perasaan tersebut tidak selalu terjadi pada mantan kamu. Meskibegitu tetap ada cara agar mantan kembali merasakan cinta kembali setelah lama tidak merasakannya terhadap diri kamu.
Pada awalnya terkesan mustahil tapi hal itu bisa diwujudkan. Selama semua cara yang dibawah  ini bisa dilakukan, sangat mungkin rasa cinta mantan yang sudah lama tidak terasa bisa bersemi kembali pada diri kamu.

Berikut adalah cara agar mantan merasakan CLBK :

1. Sering menampakkan diri

Berusaha sebisa mungkin untuk sering terlihat oleh dirinya. Tidak harus secara langsung yang penting diri kamu tetap terlihat oleh dirinya. Misalnya aktif upload foto-foto terbaik di media sosial. Kalau secara langsung kamu harus tampil terbaik dalam keadaan apapun. Ini penting karena cinta yang sudah hilang bisa tumbuh lagi karena penampilan yang lebih baik.

2. Jalin komunikasi

Jangan sampai putus komunikasi dengan mantan incaranmu. 
Kalau sebelumnya sudah pernah terputus, jalin kembali meski dengan bermacam modus. Bagaimanapun kalian harus berhubungan dengan baik. Jika ada kesalahan masa lalu jangan diungkit. Yang penting dia bisa merasa nyaman menjalin komunikasi dengan diri kamu.

3. Pastikan keadaanmu

Jangan masuk dalam kehidupan dia jika saat itu keadaanmu buruk. Sebab mantan meski sudah ada rasa cinta dan ada keinginan untuk bersama kembali, bisa mengurungkan keinginannya karena keadaanmu yang buruk. Untuk itu dalam masalah perbaikan diri, jangan hanya masalah penampilan saja. Jika keadaan kamu tidak bisa dirubah, sebaiknya jangan terlalu berharap meskipun kamu sudah berusaha.

4. Tunjukkan kamu sudah berubah

Tunjukkan kalau kamu sudah berubah jadi lebih baik dalam masalah sikap. Mantan mungkin enggan kembali karena sikap yang menyebalkan, mengekang, dsb yang sudah sering kamu lakukan. Untuk menciptakan rasa cinta yang sudah lama hilang, dia harus yakin kalau kamu sudah mengalami perubahan baik.

5. Tidak ada yang punya

Tidak ada orang yang kamu cintai dan juga tidak ada orang terdekat yang memiliki kemungkinan jadi kekasihmu. Pastikan mantan tahu kamu bukan milik siapa-siapa. Jika bisa jaga jarak dengan Orang yang bisa menimbulkan kecemburuan mantan.

6. Jadilah Orang yang membanggakan

Harus ada nilai plus dalam diri kamu. Setidaknya hal itu bisa dibanggakan orang-orang yang ada disekitarmu.

7. Ingatkan kembali kisah kalian dengan cara lain

Pasti pernah ada sesuatu atau kenangan indah dalam kisah cinta kalian dulu. Ingatkan hal itu pada mantan tapi dengan cara lain. Misalnya saja saat kenangan indah itu terjadi ada sesuatu yang seru. Ceritakan hal itu pada dirinya. Atau bisa juga menanyakan orang-orang yang saat itu terlibat dalam kenangan indah kalian. Sekedar contoh "Si Wati tetanggamu yang pernah mergoki kita lagi berduaan itu kayaknya aku pernah ketemu tapi lupa dimana, dia kok gak berubah ya." atau misalnya "Ingat tempat makan dali dali itu gak, sekarang makanane gak enak". Atau dengan cara apapun yang penting tidak secara langsung mengingatkan kenangan kalian.

Itu saja cara agar mantan alami CLBK. Kemungkinan berhasil cukup besar jika dulu dia memang ada cinta. Tapi yang perlu diingat, jika pada akhirnya dia hanya bisa jadi sahabat, jangan kecewa. Setidaknya kenyamanan tetap tercipta meski hanya sebagai sahabat. Jika jadi kekasih, bersyukurlah dan jaga dia sebelum hilang lagi dan tidak bisa kembali lagi dalam pelukanmu.

KALO DIA MASIH CINTA KENAPA ENGGA (?)
SELAMAT MENCOBA, GOOD LUCK !

3 komentar: