Quintel Blogger theme

A free Premium Blogger theme.

Jumat, 25 September 2015

Kenal Dulu Sama yang Punya Blog



Hey gaes.

Yap, ini pertama kalinya gua ngeblog dan pertama kalinya gua ngepost karena ini merupakan blog pertama gua yang gua pun masih bingung cara makenya gimana. Alasan gua bikin blog kayak gini nih cuma satu. Apalagi kalo bukan buat tugas TIK. Mungkin kalo gak ada tugas kayak ginian pasti gua kagak bakal bikin blog. Maklum lah gua ini orangnya kudet tapi update dan mungkin gua bukan blogger sejati yang kelak akan banyak membantu dan menghasilkan karya yang mampu membantu orang lain ataupun bermanfaat bagi sesama, tapi nggak ada salahnya kalo gua nyoba jadi seorang blogger kayak para senior blogger lainnya(?)

Okey, sebelumya kenalan dulu. Nama gua Alma Alifah Syifa Sharfina disekolah gua biasa dipanggil Alma. Sekarang ini gua masih sekolah di SMP Negeri 1 Ajibarang dan sekarang gua kelas 9. Banyak dari temen gua yang bilang kalo gua itu orangnya asik, sama kayak mereka. Tapi menurut gua sih mereka nggak cuma asik, tapi juga idiot. Makanya sering disebut Bocah Idiot (Bc.id) karena memang salah satu dari kami bener-bener idiot. Gua juga punya temen yang hobinya ngelawak sambil berdiri atau istilahnya stand up comedy yang mereka beri nama The Premature Comic (TPC). 

Karena katanya tak kenal maka tak sayang. Katanya :v 
Ya mungkin segitu dulu kenalan sama pemilik blog ini dan intinya welcome to “Bloge Almaass”
 



0 komentar:

Posting Komentar